Selasa, 04 Desember 2012

Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi DKI Jakarta Ke-4

Ketua Pelaksana POMPROV DKI Jakarta, Acong Dewantoro Marsono, MBA, Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI , Drs. H. Ratiyono, MMSI dan Ketua Umum KONI DKI Jakarta Winni Erwindia menekan tombol sirene sebagai tanda pembukaan POMPROV DKI 2012

Minggu (2/12) Badan Pembina Olah Raga Mahasiswa (BAPOMI) Provinsi DKI Jakarta selenggarakan upacara pembukaan Pekan Olah Raga Mahasiswa Provinsi (POMPROV) Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta yang ke-4 tahun 2012 di Hall A Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pekan Olah Raga Mahasiswa Provinsi DKI Jakarta yang ke-4 itu sendiri diselenggarakan sejak tanggal 1 s.d. 8 Desember 2012 dengan mempertandingkan 10 cabang olahraga, yaitu atletik, renang, bulutangkis, bola voli pasir, pencak silat, karate, taekwondo, tenis lapangan, tenis meja, dan catur. Kegiatan akan dilangsungkan di GMSB Kuningan, kampus UNJ, dan kampus Universitas Gunadarma. Menurut ketua pelaksana kegiatan ini, POM tahun 2012 diikuti oleh 7.644 mahasiswa dari 36 perguruan tinggi se-DKI Jakarta.
Cabor Pencak silat akan di adakan pada tanggal 5 s/d 7 Desember 2012 di Gedung SerbaGuna FIK UNJ Rawamangun Jakarta Timur. 
Sumber : berita.ritma.org 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar